Senin, 14 November 2016

pengendalian Gulma Padi Secara Praktis, Hemat dan Hebat

pengendalian Gulma Padi Secara Praktis, Hemat dan Hebat

DuPont™ Ally Plus® dilengkapi tiga bahan aktif, efektif mengendalikan lebih banyak gulma pada tanaman padi. Dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk, Ally Plus® menjaga pertumbuhan anakan dengan cara yang praktis, hemat dan hebat.
Gulma padi, khususnya gulma berdaun lebar dan teki-tekian merupakan salah satu faktor yang menyebabkan penurunan produktifitas tanaman padi karena adanya persaingan nutrisi. Maka perlu upaya pengendalian gulma secara tepat dan hemat untuk pembentukan anakan yang optimal dan menguntungkan.
DuPont membantu menunjang keberhasilan program pengendalian gulma melalui produk Ally Plus®, herbisida pra tumbuh dan purna tumbuh dengan tiga bahan aktif metil metsulfuron, etil klorimuron, dan 2,4 D natrium dari golongan sulfonil urea. Dengan penggunaan dosis 480-640 gram per hektar serta waktu aplikasi pada umur 7-10 HST efektif untuk mengendalikan gulma padi sehingga padi bebas gulma, anakan lebih menghasilkan.
Keunggulan
1. Praktis
    •    Herbisida pra tumbuh dan purna tumbuh, bisa digunakan saat gulma belum tumbuh ataupun sudah tumbuh.
    •    Dapat ditabur maupun disemprot.
2. Hemat
    •    Dapat disemprot maupun tabur bersama dengan pupuk, sehingga dapat menekan biaya aplikasi.
3. Hebat
    •    Setelah aplikasi tidak menyebabkan daun padi menjadi kuning
    •    Membantu meningkatkan produktifitas tanaman padi.

V-1_Rynax_RiceAbundant
Share:

1 komentar:

  1. MGM Grand Las Vegas - Mapyro
    MGM Grand Las Vegas, Las Vegas. Directions 김해 출장안마 · The Strip · Las Vegas Metropolitan 부천 출장샵 Area · 정읍 출장마사지 MGM 오산 출장샵 Grand Las Vegas, 고양 출장마사지 Nevada, USA. Distance from city center to city centre · From

    BalasHapus

Unordered List

Support